Tuesday, October 25, 2016

Haloo.....

sudah berapa bulan nih gue tinggal di jogja hehe tau kan jogja........sebenernya sih ada kebimbangan selama gue tinggal disini mungkin karna kangen masakan ibu mungkin.......apalagi ketang gorengnya huuh jadi kangen


kali ini gue nulis blog hehe sekalian nunggu liverpool main heheh tumben2an streaming di warnet.
 oh iya deng gue belum jelasin hehe kenapa gue bisa tinggal di jogja,dulu sih niatnya mau kuliah di UGM hehe minat sama fakultas Geografinya hehehe dan tertarik mau belajar Kartografi.....

tapi apa mau dikata mungkin gue kurang belajar jadinya hehehe belum keterima dan saat ini ya aktif nulis sama kerja sambilan untuk hidup di jogja soalnya dah betah tinggal di jogja dan sekaligus jalanin tugas mulia dari ibu gue buat nemenin nenek gue tinggal di jogja, tapi pada kenyataanya ya malah sering diomelin karna ya gitu deh.......ya semoga aja tahun depan bisa keterima di UGM aminn


oke segini dulu deh besok kalo udah ada beli modem bakalan nulis puisi hehe buat dia yang disana.......
tunggu aja tanggal mainya wkwkwk.

No comments:

Post a Comment